Selasa, 01 April 2014

MILAD PONDOK PESANTREN FAJRUSSALAM KE-8




     Di hari yang mulia dan dimuliakan Allah SWT, Jum’at, 29 Rabi’ul Awwal 1435 H/31 Januari 2014, Pondok Pesantren Fajrussalam memasuki usianya yang ke-8. Dan di hari miladnya tersebut, segenap civitas Pondok Pesantren mengadakan tasyakuran dan do’a bersama di mushola Al-Ma’iim Pondok Pesantren Putri. Tasyakuran ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri berbagai ni’mat dan karunia yang telah Allah anugrahkan kepada Pondok Pesantren Fajrussalam. Semoga dengan mensyukuri ni’mat bertambahnya usia Pondok Pesantren, Allah menjadikan Pondok Pesantren Fajrussalam ini tetap eksis sebagai benteng pertahanan akidah ummat, sumber ilmu agama Allah, dan medan perjuangan untuk meninggikan kalimat Allah di muka bumi, juga Allah memudahkan dan melancarkan segala urusan Pondok Pesantren, Allah memberkahi dan meridhoi Pondok Pesantren, serta Allah menambah, menambah, dan menambah ni’mat dan karunianya kepada Pondok Pesantren. Amiin..Amiin..Amiin yaa Rabbal ‘alamin.
Allah berjanji dalam firman-Nya : Dan (ingatlah juga) tatkala Tuhan-mu memaklumkan, “sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah ni’mat-Ku kepadamu. Dan jika kamu mengingkari ni’mat-Ku, maka sesungguhnya siksa-Ku sangat pedih (Ibrohim ; 7).
Do’a kami : “Allahumma a’izza (ya Allah muliakanlah) Pondok Pesantren Fajrussalam ini dengan do’anya para ulama, dermanya orang-orang kaya, adilnya para pemimpin, dan ikhlasnya para fuqoro..Amiin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our Followers