Selasa, 01 April 2014

ALUMNI PONDOK PESANTREN FAJRUSSALAM MENIMBA ILMU DI NEGARA LIBYA





     Alhamdulillah.. Di saat Pondok Pesantren Fajrussalam memasuki usianya yang ke-8, bertambah kembali ni’mat Pondok Pesantren dengan diberangkatkannya 2 alumni sekaligus kader Pondok untuk menimba ilmu di Negara Libya melalui PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN negara tersebut, pada hari Selasa, 25 Februari 2014. Berangkatnya 2 alumni Pondok ini menjadi kebahagiaan dan kesyukuran tersendiri untuk Pondok, karena mereka berangkat melalui proses seleksi dan persaingan yang ketat dengan Pondok Pesantren Se-Indonesia, sehingga dari sekitar 70 peserta calon penerima beasiswa yang lulus hanya 12 orang, dan yang berangkat hanya 9 orang (karena satu dan lain hal). Dan 2 dari 9 yang berangkat adalah alumni Pondok Pesantren Fajrussalam, yaitu : Ust. Khoeruddin (kedua dari kiri) dan Ust. Jamaluddin Al-Afghani (keempat dari kiri)
Allah SWT berfirman : Tidak sepatutnya bagi orang-orang mukmin itu pergi semuanya ke (medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan diantara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk member peringatan kepada mereka apabila mereka telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya (At-Taubah : 122).
Do’a Kami : “Ya Allah mudahkan dan lancarkan urusan keduanya selama menimba ilmu disana, berikan keduanya kesehatan dan keselamatan, dan hasilkan untuk mereka ilmu yang beranfa’at..Amiin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our Followers